Senin, 21 November 2011

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas
Ya memang benar kata sekaligus judul diatas, semenjak mengenal Dnia blog saya sangat merasakan perubahan pada kehidupan saya, yang tadinya kuper jadi tidak kuper, dan yang saya sangat rasakan dampaknya yaitu semakin banyak sahabat semenjak saya ngeblog.

Saya sangat tertarik mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh sahabat saya dari MWB yaitu sobat Lilik Bagus™ dengan tema Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas. Ia sengaja mengadakan kontes ini dengan tujuan untuk menyatukan sesama Bloger se Indonesia dalam satu tujuan yaitu mempererat tali silaturahmai dan kekerabatan, dan saya dari Bloger ingin coba ikut meramaikan kontes ini supaya bisa saling kenal dan intinya ingin menambah banyak teman, kalu masalah hadiah itu yang saya harapkan..hehehehehe
tapi apapun hasilnya yang penting saya sudah ikut andil dalam meramaikan kontes ini, dan semoga dengan ini sahabat pun makin bertambah.

Munkin cuma itu yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jangan lupa kunjungi Atank's Mobile Blog Wasallam...

seo-lb.gif

2 komentar:

  1. artikel kontes ya sob?
    selamat berjuang sob, semoga sukses :)


    ~blog sahabat~

    BalasHapus
  2. Yap btul banget sob, tengkiw dah mampir n mau berkomentar..:)
    mksh juga dukungannya gan..

    BalasHapus